Minggu, 21 April 2013

Sebuah Microsoft Windows boot lambat up dapat disebabkan oleh berbagai macam isu. Berikut adalah berbagai saran dan tips yang dapat membantu meningkatkan kecepatan keseluruhan startup komputer Anda.
Tip: Selain langkah-langkah di bawah ini, jika Anda menggunakan komputer Anda sering Anda mungkin juga mempertimbangkan baik tidak mematikan komputer atau memiliki komputer Anda masuk ke mode hibernasi ketika menekan tombol power.
Menonaktifkan program startup
Program yang memuat sebagai komputer dinyalakan untuk tetap aktif di memori, sering salah satu penyebab utama dari boot lambat pada Windows. Menonaktifkan program yang tidak sering menggunakan secara otomatis memulai setiap kali komputer boot dapat meningkatkan waktu boot.
Sebuah program yang membuat mengelola program startup Windows Anda Control Panel Startup Mike Lin. Menggunakan program ini, Anda dapat menonaktifkan program di salah satu program lokasi gunakan untuk memulai sendiri secara otomatis.

    
Bagaimana menghapus TSR dan program startup.
Scandisk dan Defrag
Menjalankan Microsoft ScanDisk dan Defrag atau disk utilitas serupa di komputer dapat membantu memverifikasi hard drive tidak memiliki kesalahan, serta memastikan data pada hard drive diatur dalam metode yang paling efisien. Kami menyarankan untuk menjalankan kedua utilitas ini setidaknya sekali setiap beberapa bulan.
Ruang harddisk
Jika komputer Anda tidak memiliki minimal 250MB yang tersedia ruang kosong hard drive ini dapat menyebabkan perlambatan secara keseluruhan dengan komputer Anda serta mengurangi waktu booting. Pastikan hard drive komputer Anda memiliki 250MB atau lebih ruang disk yang tersedia.

    
Menentukan ruang hard drive.
Tambahkan memori
Menambah memori tambahan (RAM) ke komputer akan membantu meningkatkan kecepatan komputer secara keseluruhan dan dalam beberapa kasus juga dapat meningkatkan beban kali dari komputer Anda. Hari ini, kami menyarankan semua komputer akan berjalan minimal 1GB memori di komputer mereka. Jika komputer Anda berjalan kurang dari ini mungkin sudah saatnya untuk meng-upgrade.

    
Apa jenis memori komputer untuk digunakan dalam upgrade memori?
Update driver dan Windows
Korup, driver yang salah, atau out-of-date dapat menyebabkan sejumlah masalah yang berbeda. Pastikan komputer Anda memiliki driver terbaru serta apapun yang tersedia update Microsoft Windows.

    
Cara memperbarui komputer Windows Microsoft.
    
Bagaimana cara mencari software atau driver untuk komputer saya?
Registry cleaner
Meskipun kita tidak sering merekomendasikan pembersih registri dalam beberapa situasi langka berjalan pembersih dapat membantu meningkatkan keseluruhan kinerja Windows termasuk Windows startup. Jika Anda telah menjalankan melalui semua rekomendasi di atas Anda mungkin ingin membersihkan registry sistem Anda.

    
Apakah saya perlu registry cleaner Windows?
Format dan instal ulang
Jika setelah mengikuti semua langkah di atas komputer Anda nampaknya masih lambat Anda mungkin ingin menghapus segala sesuatu dari komputer dan menginstal ulang Windows. Ini akan membersihkan komputer Anda dan membuatnya seperti baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar